Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Warga Eks-Lokalisasi Teleju Belum Pindah

Gaji Sabar Empat Bulan Belum Cair

Jumat, 13 Agustus 2010 – 10:11 WIB
Dua Warga Eks-Lokalisasi Teleju Belum Pindah - JPNN.COM
PEKANBARU - Pasca proses pembongkaran awal Agustus lalu, kawasan lokalisasi Teleju di Kota Pekanbaru, terlihat benar-benar sepi tanpa adanya rutinitas yang sebelumnya disebut sering menimbulkan keresahan masyarakat. Hampir seluruh penghuni Teleju menghilang. Hanya tinggal dua warga yang masih bertahan, yaitu Sabar dan Nanang.

"Saya masih bertahan, karena belum memiliki tempat untuk pindah. Saya juga belum mendapatkan pekerjaan yang tetap, sehingga saya memilih untuk menetap bersama istri saya meskipun lokasi ini sekarang sangat sunyi seperti tiada kehidupan," ujar Nanang yang masih bertahan di lokalisasi Teleju.

Hasil pantauan Riau Pos (grup JPNN), Kamis (12/8) di lapangan, terlihat puluhan bahkan ratusan bangunan sudah rata dengan tanah, meskipun masih terdapat beberapa bangunan yang belum dihancurkan secara sempurna. Namun Riau Pos belum melihat tanda-tanda pemagaran yang menurut Pemko Pekanbaru akan dilakukan pasca proses pembongkaran. Yang terlihat hanya papan nama yang berbunyi "Lahan ini milik Pemerintah Kota Pekanbaru".

Sementara itu, Ketua RW 16 Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya, Sabarudin, mengatakan bahwa pasca pembongkaran memang kondisi Teleju sangatlah sepi. Dia hanya menunggu kepastian dari Pemko Pekanbaru bahwa eksistensinya sebagai RW tidak lagi diperlukan. Ketika itu telah terlaksana, dia mengaku akan segera meninggalkan areal lokalisasi yang telah berumur puluhan tahun itu.

PEKANBARU - Pasca proses pembongkaran awal Agustus lalu, kawasan lokalisasi Teleju di Kota Pekanbaru, terlihat benar-benar sepi tanpa adanya rutinitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close