Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dubes Lyudmila Berkolaborasi dengan ATVI Saat Perayaan Hari Nasional Rusia

Selasa, 20 Juni 2023 – 07:32 WIB
Dubes Lyudmila Berkolaborasi dengan ATVI Saat Perayaan Hari Nasional Rusia - JPNN.COM
Duta Besar Rusia untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva bersama Dosen ATVI Suradi dan tim dokumentasi dan publikasi ATVI pada acara Perayaan Hari Nasional Rusia di Hotel Mulia, Jumat malam (15/6/2023). Foto: Humas ATVI

jpnn.com, JAKARTA - Duta Besar Rusia untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva mengatakan Rusia dan Indonesia memiliki sejarah panjang kerja sama yang berhasil secara tradisional berdasarkan prinsip-prinsip persahabatan, saling pengertian dan dialog yang dapat dipercaya.

Tahun ini kita memperingati HUT ke-73 hubungan diplomatik kedua negara. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan kemitraan kita telah mencapai tingkat dialog strategis yang tinggal diformalkan dengan menandatangani deklarasi yang relevan.

Pernyataan Dubes Lyudmila dikemukakan saat memberikan sambutan pada Perayaan Hari Nasional Rusia di Hotel Mulia, Jumat malam (15/6/2023).

Dalam acara yang dihadiri hampir seribu orang ini Kedutaan Besar Rusia di Jakarta menggandeng Akademi Televisi Indonesia (ATVI) sebagai partner untuk dokumentasi dan publikasi.

Direktur ATVI Dr. Melitina Tecoalu, MM mengatakan kerja sama dengan Kedubes Rusia  dalam perayaan Hari Nasional ini sangat strategis dan bermanfaat bagi dosen dan mahasiswa.

Acara ini seperti dikemukakan Dubes Rusia untuk Indonesia Lyudmila memperlihatkan hubungan baik antara Indonesia dan Rusia dalam berbagai bidang dan akan terus dilanjutkan.

“Bagi kami di ATVI, dosen dan mahasiswa yang hadir dan terlbat dalam pendokumentasian dan publikasi acara ini pun dapat belajar banyak, khususnya bagaimana sebuah negara besar menyelenggarakan acara Perayaan Hari Nasionalnya di Jakarta,” ujar Melitina.

Dia menyebut peserta yang datang dari berbagai kalangan juga menjadi narasumber bagi mahasiswa untuk diwawancara dan ini juga merupakan praktik langsung yang sangat bagus.

Dubes Lyudmila menggandeng Akademi Televisi Indonesia (ATVI) sebagai partner untuk pendokumentasian perayaan Hari Nasional Rusia di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close