Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ducati Berharap pada Karakter Sepang

Kamis, 18 Oktober 2012 – 16:40 WIB
Ducati Berharap pada Karakter Sepang - JPNN.COM
KUALA LUMPUR - Musim lalu jadi musim terburuk bagi Valentino Rossi di kelas premier grand prix balap motor. Di musim pertamanya bersama Ducati, dia mengakhiri musim dengan hanya berada di peringkat ketujuh. Tahun ini, finis di posisi yang sama coba dihindarinya.

Saat ini Rossi masih berada di posisi keenam. Dengan koleksi 137 poin, dia tertinggal tujuh poin dari peringkat kelima, Alvaro Bautista (Honda Gresini). Pesaing di bawahnya, Cal Crutchlow (Yamaha Tech 3), hanya tertinggal dua poin dari Rossi.

Sebelum MotoGP Jepang pekan lalu, Rossi masih berada di posisi kelima. Namun, podium yang didapatkan Bautista di Motegi, dan Rossi hanya berada di posisi ketujuh, memberi bautista kenaikan peringkat di klasemen. Jika Ducati gagal menyediakan motor yang kompetitif, bukan sesuatu yang sulit Rossi akan turun peringkat lagi.

Akhir pekan ini, Ducati datang ke Sirkuit Sepang, Malaysia, dengan mengusung harapan besar untuk bisa meraih hasil yang lebih baik. Tapi, tim yang bermarkas di Bologna itu belum berani memastikan target yang bisa dicapai.

KUALA LUMPUR - Musim lalu jadi musim terburuk bagi Valentino Rossi di kelas premier grand prix balap motor. Di musim pertamanya bersama Ducati, dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA