Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ducati Mulai Goda Vinales, Yamaha Tak Sudi

Kamis, 12 Desember 2019 – 03:30 WIB
Ducati Mulai Goda Vinales, Yamaha Tak Sudi - JPNN.COM
Maverick Vinales. Foto: AFP

jpnn.com - Ducati dikabarkan mulai melirik pembalap Yamaha, Maverick Vinales untuk musim 2021.

Semua pembalap memang akan berakhir kontraknya pada musim 2020. Seperti dugaan Valentino Rossi sebelumnya, panasnya bursa pembalap untuk 2021 akan berlangsung lebih awal dibanding sebelumnya.

Prediksi Rossi pun benar. Bos tim Ducati Gigi Dall'Igna, sudah memasukkan Vinales dalam daftar bidikan untuk musim 2021.

Hal itu diperkuat oleh CEO Ducati, Stefano Domenicali, yang menyebut gerakan-gerakan awal sudah berlangsung untuk musim 2021.

"Sudah ada beberapa pembicaraan awal sebelum masing-masing pembalap papan atas mengakhiri kontrak pada 2020. Pembicaraan-pembicaraan awal, beberapa siap pindah. Tetapi, bukan saatnya kini kami menyebut nama tertentu," kata Domenicali.

Ternyata, manuver tim Ducati sudah dibaca oleh Yamaha. Tak pelak, berbagai layanan pun ditingkatkan terhadap pembalap Spanyol itu.

pastinya tak bisa demikian saja diabaikan Yamaha. Vinales adalah aset masa depan Yamaha di tengah ketidakpastian soal kelanjutan karir Rossi.

"Tak ada alasan kami berpisah dengan Maverick. Kami ingin bersamanya pada 2021 dan seterusnya," tegas Team Principal Yamaha, Lin Jarvis.

Ducati dikabarkan mulai melirik pembalap Yamaha, Maverick Vinales untuk musim 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close