Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duda Anak Satu Nekat Gantung Diri setelah Lima Tahun Cerai dengan Istri

Jumat, 27 Maret 2020 – 01:05 WIB
Duda Anak Satu Nekat Gantung Diri setelah Lima Tahun Cerai dengan Istri - JPNN.COM
Proses evakuasi mayat menggunakan kantung jenazah. Foto ilustrasi: ANTARA/HO-Disdamkar

jpnn.com, LUBUKPAKAM - Dedi Kurniawan, 30, ditemukan tewas tergantung di kusen jendela kamarnya Dusun I Desa Dagang Kelambir Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Sumut, Selasa (24/3) sekira pukul 09.00 WIB.

Orang yang pertama sekali menemukan jasad korban tergantung adalah Afrian Irfani, tetangganya. Afrian kemudian memberitahukan kepada warga sekitar.

Tak berapa lama, aparat Desa Dagang Kelambir dan Bhabinkamtibmas Desa Dagang Kelambir Polsek Tanjung Morawa Polresta Deliserdang Aiptu Freedy S turun ke lokasi kejadian.

Prayetno, 55, orang tua korban membuat surat pernyataan yang mengakui jika anak kandungnya telah ditemukan tewas dengan posisi gantung diri.

Pihak keluarga tidak ada yang merasa keberatan atas peristiwa tersebut, dan juga menolak untuk dilakukan autopsi serta keluarga juga langsung mengurus pemakaman korban.

Dedi adalah duda anak satu dan sudah lima tahun cerai dengan istrinya yang bekerja di Malaysia.

Kepala Desa Dagang Kelambir H Alfian mengaku terkejut dengan adanya warga yang bunuh diri. “Korban adalah orang yang baik,” sebutnya.

BACA JUGA: Ngotot Ajak Duel, Diladeni dengan Senjata Api, Dooor! Dooor! Ferdianto Meregang Nyawa

Dedi Kurniawan, 30, ditemukan tewas tergantung di kusen jendela kamarnya Dusun I Desa Dagang Kelambir Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Sumut, Selasa (24/3) sekira pukul 09.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close