Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dude Perankan Pencopet Insaf

Jumat, 24 September 2010 – 07:40 WIB
Dude Perankan Pencopet Insaf - JPNN.COM
PERAN - Dude Herlino saat ditemui dalam syukuran film Dalam Mihrab Cinta, di Puri Cinere, Jakarta, Rabu (22/9). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Aktor tampan Dude Harlino (29), selama ini dikenal sebagai pemeran pria baik-baik. Dalam sinetron maupun film, dia biasa memerankan tokoh protagonis. Jarang rasanya melihat pria kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980 itu menjadi sosok jahat. Namun, di film terbarunya, Dalam Mihrab Cinta, Dude berani mengambil tantangan. Dia berperan sebagai pencopet.

Dude akan berperan sebagai Samsul Hadi. Seorang pria yang khilaf menjalani hidup namun karena kekuatan orang-orang di sekelilingnya, akhirnya dia kembali ke jalan lurus. Ditemui di Puri Cinere, Depok, Rabu (22/9), saat syukuran dimulainya produksi film yang diangkat dari novel Habiburrahman El Shirazy itu, Dude mengatakan tidak khawatir citra "baik-baik" yang melekat pada dirinya ternoda karena menerima tawaran itu.

"Saya kan pemeran di sini. Jadi, tugas saya adalah memerankan tokoh dengan sebaik-baiknya. Untuk peran, sutradara yang lebih tahu saya ini cocoknya memerankan apa," katanya.

Dude mengaku, dia sebenarnya tidak membatasi peran. Apa pun ingin dia jalani. Namun, hingga saat ini memang belum ada tawaran untuk memerankan tokoh jahat. Maka, ketika diminta jadi seorang pencopet di film yang disutradarai langsung oleh sang penulis novel tersebut, dia merasa tertantang. "Saya sangat tertantang. Kalau nanti ternyata timbul image jelek, berarti ini bagian dari adegan," ucapnya.

JAKARTA - Aktor tampan Dude Harlino (29), selama ini dikenal sebagai pemeran pria baik-baik. Dalam sinetron maupun film, dia biasa memerankan tokoh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA