Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duel Penguasa Liga Lokal

Selasa, 02 Oktober 2012 – 10:41 WIB
Duel Penguasa Liga Lokal - JPNN.COM
TURIN - Tidak ada yang meragukan status Juventus dan Shakhtar Donetsk sebagai penguasa di liga masing-masing. Jika Juve masih belum terkalahkan dalam 45 laga terakhir di Serie A Italia, Shakhtar juga unbeaten dalam 25 penampilan terakhir di Liga Primer Ukraina.

 

Catatan gemilang di pentas liga lokal itulah yang ingin ditularkan kedua tim di liga regional (Liga Champions) musim ini. Juve terhindar dari kekalahan di matchday pertama (19/9) setelah menahan imbang 2-2 juara bertahan Chelsea di Stamford Bridge. Sedangkan Shakhtar malah memimpin klasemen di grup E berkat kemenangan 2-0 atas kandidat pupuk bawang asal Denmark, FC Norjaelland.

 

Kedua tim pun mengusung misi menjaga catatan unbeaten dalam bentrok di Juventus Stadium dini hari nanti. "Ini mungkin menjadi laga yang menentukan dalam persaingan di grup kami," kata Giorgio Chiellini, defender Juve, kepada Football Italia.

 

"Ini sekaligus debut Liga Champions kami di Juventus Stadium sehingga tifosi kami tentu memiliki ekspektasi tinggi. Setelah merasakan atmosfer spesial di London (Stamford Bridge, kandang Chelsea, Red), kami semakin bersemangat menghadapi pertandingan," imbuhnya.

 

TURIN - Tidak ada yang meragukan status Juventus dan Shakhtar Donetsk sebagai penguasa di liga masing-masing. Jika Juve masih belum terkalahkan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA