Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duel PSM Makassar vs Sulut United Dijamin Seru, Yuk, Beli Tiketnya di Sini

Jumat, 03 Juni 2022 – 17:36 WIB
Duel PSM Makassar vs Sulut United Dijamin Seru, Yuk, Beli Tiketnya di Sini - JPNN.COM
Pembenahan Stadion Gelora Bj Habibie sebelum laga PSM Makassar versus Sulut United FC. Foto: Dok PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar akan menjalani laga uji coba dengan klub Liga 2, Sulut United FC di Stadion Gelora BJ Habibie, Senin (6/6).

Laga ini diyakini akan menjadi pelepas kerinduan suporter mendukung PSM bermain di kandang sendiri.

Bagi suporter setia tim berjuluk Juku Eja yang ingin menonton secara langsung di stadion dapat langsung membeli tiket melalui online.

Media Officer (MO) PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan penjualan tiket pertandingan dilakukan secara online.

"Kami mengantisipasi kerumunan suporter jika tiket dijual via offline. Nah bagi suporter bisa langsung beli tiket melalui kiostix.com," kata Sulaiman kepada JPNN.com, Jumat (3/6) sore.

Sulaiman menambahkan penjualan tiket online memberikan kesempatan kepada semua orang yang ingin menyaksikan pertandingan PSM versus Sulut United.

"Penjualan via online juga membuka kesempatan bagi siapa saja dan di mana saja untuk membeli tiket pertandingan," tambah Sulaiman.

Adapun harga tiket resmi pertandingan tersebut, yakni tribun VIP utara dan selatan Rp 100.000, tribun terbuka timur Rp 50.000 dan tribun terbuka selatan serta utara seharga Rp 35.000.

Sejauh ini, Pasukan Ramang sudah menjalani empat uji coba, di antaranya melawan Persim Maros, OTP37 Mamuju. Kemudian menjajal PSIS Semarang dan Persita Tangerang. 

Sulut United FC menjadi tim keenam yang dihadapi PSM. Hanya saja, dari sekian uji coba PSM belum mampu menunjukkan performa yang meningkat. 

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares membeberkan anak asuhnya butuh menit bermain sebelum turun di Piala AFC Cup dan pra musim (Piala Presiden).

"Kami fokus memperbaiki stamina semua pemain sebelum turun di Piala AFC," ungkap juru taktik asal Portugal tersebut. 

PSM Makassar akan menjalani laga uji coba dengan klub Liga 2, Sulut United FC di Stadion Gelora BJ Habibie, Senin (6/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close