Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duet Ganteng! Sandiaga Ingin Bareng Anies Baswedan

Kamis, 22 September 2016 – 14:05 WIB
Duet Ganteng! Sandiaga Ingin Bareng Anies Baswedan - JPNN.COM
Sandiaga Uno. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sandiaga Uno membuka kemungkinan berpasangan dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan dalam Pilkada DKI 2017 nanti.

"Sudah bertemu dengan Pak Anies. Kami sepakat bersama-sama, komitmen membangun Jakarta dan memenangkan Pilkada Jakarta," ujar Sandiaga  di Posko Pemenangan Sandiaga di Bilangan Melawai, Kamis (22/9).

Meski demikian, Sandi mengaku belum mengetahui siapa yang nantinya bakal duduk sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur.

"Untuk kepastiannya kami dalam proses finalisasi. Kami kaji secara mendalam. Kami berharap pimpinan partai yang tergabung dalam koalisi kekeluargaan (dapat segera memutuskan yang terbaik)," ujar Sandi.

Politikus Gerindra ini kembali mengulang pernyataan yang sama ketika ditanya apakah dirinya dan Anies yang akan didaftarkan ke KPU DKI Jakarta.

"Masih dalam proses konsolidasi. Kami menghormati proses yang berlangsung di Koalisi Kekeluargaan," ujar Sandi. (gir/jpnn)

JAKARTA - Sandiaga Uno membuka kemungkinan berpasangan dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan dalam Pilkada DKI

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA