Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duet Pompey Pertajam Three Lions

Selasa, 07 Oktober 2008 – 17:31 WIB
Duet Pompey Pertajam Three Lions - JPNN.COM
LONDON - Michael Owen akhirnya tidak masuk daftar skuad Inggris dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia (PD) 2010 grup 6 zona Eropa akhir pekan ini. Pelatih Inggris Fabio Capello lebih memilih striker Portsmouth Peter Crouch dalam daftar 23 pemain proyeksi lawan Kazakstan (11/10) dan Belarusia (15/10).

Dalam pengumuman kemarin dini hari WIB (6/10), Capello mengaku terkesan dengan aksi Crouch belakangan ini. Penyerang jangkung (201 cm) itu mencetak dua gol bagi Pompey, sebutan Portsmouth, ke gawang Vitoria Guimaraes di ajang Piala UEFA (2/10).

Minggu lalu (5/10) striker 27 tahun itu kembali menyumbangkan satu gol kemenangan 2-1 untuk Pompey atas Stoke City di ajang Premier League. Masuk dalam skuad asuhan Capello merupakan kali pertama bagi Crouch yang punya 28 caps dan 14 gol.

Dengan masuknya Crouch, Portsmouth kini menyaingi Chelsea sebagai klub yang paling banyak menyumbang pemain di skuad Three Lions, sebutan Inggris. Selain Crouch, ada tandem Jermain Defoe, lalu kiper David James, serta bek kanan Glen Johnson.

LONDON - Michael Owen akhirnya tidak masuk daftar skuad Inggris dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia (PD) 2010 grup 6 zona Eropa akhir pekan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close