Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duga Penyadapan Jokowi untuk Pantau Pencapresan

Jumat, 21 Februari 2014 – 13:16 WIB
Duga Penyadapan Jokowi untuk Pantau Pencapresan - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia Police Watch menduga aksi penyadapan terhadap Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dalam rangka memantau gerakan Jokowi sebagai calon presiden 2014.

"Ada dua alasan yang menguatkan," kata Ketua Presidium IPW Neta S Pane, Jumat (21/2).

Pertama, Neta menjelaskan, isu Jokowi sebagai capres sebenarnya sudah bergulir saat pencalonannya sebagai Gubernur Jakarta. Kedua, lanjut Neta, alat penyadap tersebar di seluruh penjuru rumah, bahkan hingga ke kamar timur.

"Jika penyadapan ini bertujuan untuk memantau pergerakan Jokowi sebagai capres tentu arahnya sudah jelas, yakni hendak mematahkan langkah-langkah Jokowi di Pilpres 2014," kata Neta.

Penulisi buku 'Jangan Bosan Mengkiritik Polisi' itu menambahkan aksi penyadapan ini menunjukkan juga bahwa genderang perang sudah ditabuh. 

"Hal ini bisa dimaklumi karena Pilpres 2014 sudah di depan mata," paparnya. Karenanya, Neta mengimbau Polri perlu bekerja ekstra keras menghadapi situasi tahun politik 2014. "Termasuk segera mengusut penyadapan terhadap rumah dinas Jokowi," pungkas Neta. (boy/jpnn)

JAKARTA - Indonesia Police Watch menduga aksi penyadapan terhadap Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dalam rangka memantau gerakan Jokowi sebagai calon

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close