Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh, 10 Wanita Seksi Ini Pernah Disia-siakan Balotelli (3)

Jumat, 26 Februari 2016 – 20:37 WIB
Duh, 10 Wanita Seksi Ini Pernah Disia-siakan Balotelli (3) - JPNN.COM
Sophie Reade. Foto: Complex

jpnn.com - MILAN – Mario Balotelli melanjutkan sifat flamboyannya di Inggris. Itu terjadi setelah bomber bengal berjuluk Super Mario tersebut dikontrak Manchester City pada Juli 2010 silam.

Balotelli tak berubah dalam urusan asmara. Penyerang tim nasional Italia itu tetap bisa menaklukkan banyak wanita dengan gampang. Tentu bukan sembarang wanita.

Sederet wanita yang digaet Balotelli tentu saja cantik dan seksi. Tapi, kemudahan menggaet itu tak berlanjut dalam hubungan. Sebab, semua hubungan Balotelli dengan para wanita itu selalu tak bertahan lama. (jos/jpnn)

Berikut 10 wanita seksi yang pernah dipacari Balotelli sebagaimana dilansir berbagai sumber:

Sophie Reade

Meski Balotelli tak seganteng David Beckham atau Steven Gerarrd, pesona bomber berjuluk Super Mario itu bisa memikat Sophie Reade. Saat itu, Balotelli baru pindah ke City.

Sophie adalah pemenang Big Brother UK musim kesepuluh. Awalnya, hubungan itu berjalan baik. Namun, Balotelli dan Sophie akhirnya putus setelah pergantian tahun. Lagi-lagi karena ulah Balotelli.

Saat itu, Sophia mengajak teman baiknya Faye Evette Bets dan beberapa rekan bertandang ke rumah Balotelli. Ketika Sophia duduk di ruangan lain, Balotelli malah beradu desah dengan Evette Bets.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA