Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh, 10 Wanita Seksi Ini Pernah Disia-siakan Balotelli (4)

Jumat, 26 Februari 2016 – 21:28 WIB
Duh, 10 Wanita Seksi Ini Pernah Disia-siakan Balotelli (4) - JPNN.COM
Chloe Evans. Foto: The Sun

jpnn.com - MILAN – Para jomblo ngenes sepertinya harus angkat topi pada Mario Balotelli. Meski kariernya bak yoyo, Balotelli bisa merebut hati banyak wanita cantik dan berbadan aduhai.

Jangan lupakan pula fakta bahwa Balotelli tak serupawan Cristiano Ronaldo atau Xavi Hernandez. Meski begitu, kekurangan tersebut tak membuat Balotelli kesulitan mendapatkan kekasih.

Tapi, ya itu tadi, hubungan Balotelli dengan para wanita seksi tersebut tak pernah langgeng. Gara-garanya ialah sifat Balotelli yang selalu ngelirik wanita lain ketika masih pacaran. (jos/jpnn)

Berikut sepuluh wanita seksi yang pernah dipacari Balotelli sebagaimana dilansir berbagai sumber:

Chloe Evans

Balotelli menjalin kasih dengan Chloe Evans pada 2010-2012 lalu. Saat itu, hubungan Balotelli dengan Raffaela Fico memang sedang naik turun. Balotelli pun sepertinya sudah tak tahan dengan hubungannya bersama Fico.

Hubungan itu berlangsung back street. Chloe pun tak sungkan menceritakan kisah cintanya dengan Balotelli. Salah satunya ialah ketika mereka bercinta di sebuah hotel.

Chloe juga pernah menginap selama tujuh hari di rumah Balotelli. “Saya tak akan pernah melupakan momen itu,” terang Chloe sebagaimana dilansir laman The Sun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA