Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh, Guru PNS Ketahuan Berbuat Terlarang, Temannya Langsung Kabur

Rabu, 03 Februari 2021 – 02:10 WIB
Duh, Guru PNS Ketahuan Berbuat Terlarang, Temannya Langsung Kabur - JPNN.COM
Ilustrasi borgol. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SELATPANJANG - Tim dari Polres Kepulauan Meranti, Provinsi Riau menangkap IWY alias Y (36), seorang guru SD yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) di jalan Siak Sri Indrapura, Kelurahan Selatpanjang Barat, Jumat, (29/01) lalu.

IWY ditangkap lantaran ketahuan melakukan perbuatan terlarang sebagai kurir narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito mengatakan warga Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti itu ditangkap saat melakukan transaksi di Jalan Siak Sri Indrapura.

"Hasil penyelidikan Tim Opsnal Satres Narkoba, IWY akan melakukan transaksi sabu-sabu di sekitar Jalan Siak Sri Indrapura," ungkap AKBP Eko  di Selatpanjang, Selasa (2/2).

Dia menerangkan bahwa saat ditangkap, pelaku IWY sedang duduk di atas sepeda motornya sambil menunggu seseorang pembeli.

"Saat penangkapan, ditemukan barang bukti berupa satu paket diduga sabu-sabu terbungkus di dalam plastik bening yang sengaja dibuang pelaku di bawah pijakan kaki sepeda motornya," ucap Eko.

Guru IWY pun langsung diinterogasi petugas dan mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang temannya berinisial R.

Mengetahui informasi itu, tim melakukan penyamaran dan memancing R supaya kembali mengantarkan sabu-sabu yang lebih banyak untuk dijual oleh pelaku.

Oknum guru berinisial IWY ditangkap oleh anggota dari Polres Kepulauan Meranti, Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close