Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh Gusti! Suami Tega Siram Bensin ke Tubuh Istrinya Lalu Disulut Api

Minggu, 21 Mei 2017 – 18:59 WIB
Duh Gusti! Suami Tega Siram Bensin ke Tubuh Istrinya Lalu Disulut Api - JPNN.COM
Tangan istri yang melepuh diduga dibakar sang suami (insert). Foto: Metroasahan/JPG

jpnn.com, TANJUNGBALAI ASAHAN - Dedek Irawan S, 34, seorang suami tega membakar Eria Susanti N, 23, istrinya di Jalan MT Haryono, Lingkungan V, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Jumat (19/5).

Diduga , warga Tanjungbalai Selatan tega membakar istrinya karena terbakar api cemburu. Akibat peristiwa itu, Eria menderita luka bakar di tangan dan pipi.

Informasi dari Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung Iptu R Saragih, peristiwa yang menimpa korban dipicu rasa cemburu buta suaminya karena pihak ketiga.

“Benar, akibat cemburu buta. Tangan dan pipi korban melepuh akibat dibakar suaminya sendiri,” terang R Saragih seperti dilansir metroasahan (Jawa Pos Group) hari ini.

Sebelum peristiwa terjadi, kehidupan rumah tangga korban harmonis, termasuk saat dikaruniai seorang anak.

Bahkan, ketika hanya tinggal di sebuah gubuk di Simpang Pematang Baru, Linkungan II, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung yang tanpa penerangan listrik, biduk cinta keduanya tetap mesra dan tanpa adanya cekcok.

Tapi entah kenapa atau kapan dimulainya, tiba-tiba sikap Dedek yang semula penyayang berubah menjadi kasar. Kejadian bermula saat Dedek yang merupakan buruh SBSI itu membawa istri dan anaknya berjalan-jalan ke Lapangan Pasir di inti Kota Tanjungbalai.

Sesampainya di lokasi, istri dan anaknya pun naik odong-odong. Kegembiraan masih terpancar di wajah korban dan pelaku. Namun, saat korban meminta izin untuk pulang ke rumah mamaknya di Selat Lancang, pelaku pun mulai berubah. Tapi, pelaku tetap memberi izin.

Dedek Irawan S, 34, seorang suami tega membakar Eria Susanti N, 23, istrinya di Jalan MT Haryono, Lingkungan V, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close