Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh, Motor Kreditan sampai Mes Pekerja Ludes

Kamis, 11 Oktober 2018 – 17:40 WIB
Duh, Motor Kreditan sampai Mes Pekerja Ludes - JPNN.COM
Api yang membara di komplek Gress Mall. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, GRESIK - Siang yang terik makin bertambah panas karena api yang berkobar hebat di kompleks proyek Gress Mall, sekitar bundaran Gresik Kota Baru (GKB), kemarin siang (10/10). Si jago merah mengamuk saat panas matahari begitu teriknya. Puluhan sepeda motor hangus. Rumah bedeng tempat pekerja tinggal ludes tak tersisa.

Kobaran api mulai terlihat sekitar pukul 14.00. Saat itu ratusan buruh sedang bekerja di dalam proyek mal tiga lantai tersebut. Api cepat membesar. Tiba-tiba dan mengejutkan. Satu per satu deretan rumah bedeng atau mes para pekerja proyek Gress Mall terbakar.

Kobaran api cepat membesar. Asap pekat membubung tinggi. ''Kami panik. Buru-buru keluar dari dalam proyek. Listrik juga mati,'' cerita Suyono, 50, seorang pekerja.

Rumah bedeng tempat tinggal pekerja memanjang dari timur ke barat. Masing-masing dibangun dua lantai. Ukurannya 6 x 7 meteran. Total 16 rumah bedeng dari kayu dan triplek luluh lantak.

Abdul Naini, 21, bernasib sama. Honda Beat miliknya juga tinggal rangka. Padahal, dia baru beli motor tersebut awal 2017

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close