Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh, Polisi Ganteng Ini Malah Bikin Lalu Lintas Macet

Minggu, 03 Juli 2016 – 06:06 WIB
Duh, Polisi Ganteng Ini Malah Bikin Lalu Lintas Macet - JPNN.COM
Ilustrasi bom bunuh diri di depan Katedral Hati Kudus Yesus Yang Mahakudus, Makassar. Ilustrator: Rahayuning Putri Utami

jpnn.com - SHENZHEN - Jakarta pernah punya cerita, saat dunia maya heboh dengan obrolan polisi-polisi ganteng yang beraksi melumpuhkan kelompok teroris Bom Sarinah beberapa waktu lalu.

Tiongkok juga punya cerita.

Seperti dilansir dari NetEase, beberapa hari ini serangkaian foto beredar, menampilkan para polisi-polisi ganteng yang bertugas mengatur lalu lintas.

Foto-foto ini beredar sebenarnya bertujuan mengajak warga untuk lebih beradab di jalan.

Namun tampaknya, netizen malah menafsirkan lain. Mereka malah memelototi rupa dari para polisi yang di antaranya bertugas di Weifang, Shenzhen, Wuhan, Zhengzhou dan Chengdu.

Rangkaian gambar yang beredar luas di Tiongkok ini kini tidak hanya menarik perhatian ribuan kaum hawa, namun juga kalangan adam. 

Mereka, terutama perempuan, bahkan mencari tahu di mana polisi ganteng ini sedang bertugas. Para polisi yang mengetahui fotonya menjadi perhatian masyarakat, memang berusaha bersikap wajar saja.

Namun polisi yang di Chengdu, harus kerepotan. Sebab, daya tariknya malah membuat lalu lintas tempat dia bertugas menjadi kacau...macet. Ini disebabkan karena puluhan penggemar mendadak-nya, ingin kenalan dan tentu saja minta foto bareng. 

SHENZHEN - Jakarta pernah punya cerita, saat dunia maya heboh dengan obrolan polisi-polisi ganteng yang beraksi melumpuhkan kelompok teroris Bom

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close