Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duhai Ratna, Female DJ Moncer yang Sering Ditowel Bokongnya

Sabtu, 09 September 2017 – 23:39 WIB
Duhai Ratna, Female DJ Moncer yang Sering Ditowel Bokongnya - JPNN.COM
Female DJ Ratna Timbar Sari alias Ratna Pinky. Foto: istimewa for Bali Express

jpnn.com - Nama Ratna Timbar Sari di jagat hiburan malam di Bali kian moncer. Perempuan asal Bali itu makin eksis melakoni melakoni profesinya sebagai seorang female disc jockey (DJ). 

Usia Ratna sebenarnya sudah tidak muda lagi. Tapi DJ yang kerap menyuguhkan musik elektronik bergenre funky house alias funkot itu punya penggemar setia.

DJ yang memiliki nama beken Ratna Pinky itu mengaku sudah empat tahun ini melakoni profesi DJ. Hobi mendengarkan musik mengantar ibu dua anak itu melakoni profesi sebagai seorang female DJ sejak 2013.

“Ya sejak tahun 2013 lalu saya sudah berani tampil sebagai female DJ. Sebenarnya sih karena memang saya suka banget dengan musik dan juga saya suka bernyanyi. Dan kenapa pada akhirnya saya berani terjun melakoni profesi ini, itu karena perasaan saya yang senang menghibur banyak orang,” tuturnya.

Penampilan Ratna juga menepis anggapan bahwa female DJ harus muda. Tapi bagi Ratna, umur yang semakin tua bukan penghalang baginya untuk terus menekuni profesi female DJ.

Karena itu, Ratna kerap tampil di diskotek ternama di Bali seperti Boshe, Vi Ai Pi Club dan Akasaka. Bahkan, Ratna juga tampil di luar Bali seperti di Surabaya.

Hal yang dicapai Ratna saat ini tak lepas dari peran suaminya. Sebab, suami Ratna adalah DJ Ronny yang dikenal sebagai DJ senior di Bali.

“Awalnya sih tidak sengaja ya, saya berlatih dengan seorang DJ senior, DJ Ronny, yang juga suami saya. Proses belajar DJ sampai saya bisa itu cukup lama, hampir satu tahun,” tuturnya.

Menjadi female DJ memang tak lepas dari godaan kaum pria. Ratna bahkan sering digoda hingga dijahili pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close