Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Bakat Pemuda di Yogyakarta, Orang Muda Ganjar Gelar Kompetisi Mobile Legend

Kamis, 15 Desember 2022 – 01:34 WIB
Dukung Bakat Pemuda di Yogyakarta, Orang Muda Ganjar Gelar Kompetisi Mobile Legend - JPNN.COM
Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta menggelar Kompetisi E-sports Mobile Legend di Geobox Coffee, Sleman, Rabu (14/12). Foto dok OMG

jpnn.com, YOGYAKARTA - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta menggelar Kompetisi E-sports Mobile Legend di Geobox Coffee, Sleman, Rabu (14/12).

Koordinator OMG DI Yogyakarta Muhammad Yusuf Radhika menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk mewadahi minat dan bakat pemuda di era digitalisasi.

"Kompetisi e-sport mobile legend berlangsung sangat lancar dan mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari pemuda dan melibatkan kurang lebih 50 kepesertaan yang kompetitif dan kreatif," kata Yusuf.

E-sports saat ini tengah digandrungi oleh sebagian besar pemuda di Indonesia, tak terkecuali para pemuda di Yogyakarta.

Bahkan, kini e-sports telah dikategorikan sebagai jenis olahraga dan telah menjadi salah satu cabang yang diadakan di kompetisi olahraga.

"Dilihat dari segi ketertarikan pemuda saat ini, e-sports menjadi salah satu cabang olahraga yang ditunggu oleh para pemuda. Selain itu, Pak Ganjar memang mendukung potensi pemuda melalui industri e-sports ini," terang Yusuf.

Ganjar Pranowo mendukung pengembangan dan pembinaan cabang olahraga e-sport, yang saat ini terus menunjukkan kemajuan baik atlet maupun prestasi.

Untuk itu, Yusuf akan terus berkomitmen untuk memberikan dampak positif di kalangan anak muda, agar mereka mendapatkan kesempatan untuk berkembang sesuai hobi dan bakatnya.

Ganjar Pranowo mendukung pengembangan dan pembinaan cabang olahraga e-sport, yang saat ini terus menunjukkan kemajuan baik atlet maupun prestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close