Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Berdirinya Perwakilan Bank Bengkulu di Jakarta

Senin, 20 Mei 2013 – 02:11 WIB
Dukung Berdirinya Perwakilan Bank Bengkulu di Jakarta - JPNN.COM
JAKARTA - Dirut Bank Bengkulu Wimran Ismaun mengatakan masyarakat Bengkulu yang ada di Jakarta butuh wadah untuk menghimpun dana dan melakukan transaksi keuangan. Menurutnya, wadah ini tentunya akan memudahkan bagi mereka untuk bisa membangun kampung halamannya sendiri.

Pernyataan Wimran ini berkaitan dengan wacana untuk mendirikan perwakilan Bank Bengkulu di DKI Jakarta yang terus bergulir. Tokoh dan masyarakat Bengkulu di Jakarta kembali mendesak berdirinya Bank Bengkulu di Ibu kota.

Wimran mengatakan, masyarakat Bengkulu yang ada di Jakarta dan sekitarnya tercatat mencapai 2.000 orang. Mereka mulai dari pengusaha, wiraswasta, karyawan swasta, Pegawai Negeri Sipil (PNS) hingga mahasiswa.

''Artinya, dengan kehadiran Bank Bengkulu di Jakarta, warga Bengkulu yang ada di Ibukota akan selalu mengingat untuk membangun kampung halamannya melalui dana yang dihimpun dan diputar Bank Bengkulu,'' kata Wimran kepada wartawan dalam acara sarasehan Warga Bengkulu di Jakarta, Minggu (19/5).

JAKARTA - Dirut Bank Bengkulu Wimran Ismaun mengatakan masyarakat Bengkulu yang ada di Jakarta butuh wadah untuk menghimpun dana dan melakukan transaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close