Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Cisadane Bebas Sampah 2040, SiCepat Ekspres Salurkan Wastetrap

Rabu, 23 Februari 2022 – 03:24 WIB
Dukung Cisadane Bebas Sampah 2040, SiCepat Ekspres Salurkan Wastetrap - JPNN.COM
SiCepat Ekspres bersama Banksasuci Foundation berkolaborasi melestarikan lingkungan, melalui Program Cisadane Bebas Sampah 2040. Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, TANGERANG - SiCepat Ekspres bersama Banksasuci Foundation berkolaborasi melestarikan lingkungan, melalui Program Cisadane Bebas Sampah 2040.

Kerja sama tersebut diwujudkan dengan memberikan bantuan 100 meter Wastetrap Sungai Cisadane di Banksasuci Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (20/2).

SiCepat Ekspres bersama Banksasuci Foundation juga melakukan bersih-bersih di Sungai Cisadane Desa Cihuni, sepanjang 5 km menggunakan perahu karet milik SiCepat Ekspres.

"Melalui kegiatan ini, kami berkomitmen untuk terus terlibat dalam upaya pelestarian lingkungan, khususnya di Daerah Aliran Sungai Cisadane. Pembersihan Sungai Cisadane ini bertujuan untuk mengurangi volume sampah di sungai yang berpotensi menjadi penyebab banjir," ujar The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres.

The Kim Hai juga menambahkan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan hidup yang dimulai dari perilaku dan kebiasaan masyarakat.

"SiCepat Ekspres juga berharap bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional, masyarakat dapat semakin waspada dan disiplin untuk bisa menjaga kebersihan sungai demi keamanan dan kenyamanan bersama. Sehingga, lingkungan menjadi lebih bersih, sehat, dan aman dari bencana banjir," harapnya.

Sementara itu, Ade Yunus selaku Ketua Banksasuci Foundation mengucapkan terima kasih atas dukungan SiCepat Ekspres dalam menyukseskan program Cisadane Bebas Sampah 2022.

"Mudah-mudahan ini merupakan langkah awal dan wujud sinergi, kolaborasi dan aksi berkesinambungan kerja sama SiCepat Ekspres dengan Banksasuci sukseskan Cisadane Bebas Sampah 2022, untuk itu kami ucapkan terima kasih," terang Ade.

SiCepat Ekspres bersama Banksasuci Foundation berkolaborasi melestarikan lingkungan, melalui Program Cisadane Bebas Sampah 2040.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close