Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Deddy Corbuzier dan Siti Fadilah, Arief Poyuono: Jangan Lebay, Bikin Malu Aja

Senin, 25 Mei 2020 – 12:56 WIB
Dukung Deddy Corbuzier dan Siti Fadilah, Arief Poyuono: Jangan Lebay, Bikin Malu Aja - JPNN.COM
Deddy Corbuzier. Foto: screencapt.YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menyoroti video pertemuan Deddy Corbuzier dengan mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari di akun YouTube selebgram tersebut.

Video di channel YouTube Deddy Corbuzier itu telah disaksikan jutaan pemirsa tanah air.

Menurut Arief, tidak ada yang salah dengan pertemuan silahturahmi tersebut. Dia justru menegaskan seharusnya pemerintah segera mengambil pelajaran dari pengalaman Siti Fadilah dalam menghadapi flu burung.

“Isinya sesuai dengan garis pemerintahan Presiden Jokowi dan pelajaran tentang bagaimana menghadapi wabah flu burung yang bisa digunakan saat ini. Seharusnya pemerintah memetik pelajaran dari pengalaman Siti Fadilah untuk mengatasi corona saat ini,” kata Arief pada Senin (15/5).

Arief juga menilai pernyataaan Ditjen PAS Kemenkumham yang mengatakan wawacancara tersebut tidak ada izin, terlalu mengada-ada dan justru mencoreng pemerintahan Presiden Jokowi yang sedang sibuk menghadapi corona.

“Jangan lebay-lah. Bikin malu aja. Sebelumnya juga sudah berkali-kali wawancara dilakukan wartawan saat Siti Fadilah di dalam penjara. Semua media massa memuat pernyataan Bu Siti yang isinya bagaimana mengatasi corona,” ungkap Arief.

Dia juga tidak setuju pernyataan yang menyalahkan Deddy Corbuzier karena mengunggah pertemuan silahturahminya di akun YouTube-nya kemudian dikutip oleh berbagai media nasional.

“Sudah jelas itu hak privasi Deddy meng-upload dokumentasi tersebut, yang justru menjadi hak publik untuk tahu. Ingat ini bukan zaman orde baru lagi, yang semua hak publik bisa didapat kalau ada izin,” ujarnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menyatakan pemerintah seharusnya mengambil pelajaran dari hasil pertemuan Deddy Corbuzier dan Siti Fadilah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close