Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Industri Beauty and Wellness RI, BPOM Gelar Wellfest 2025, Tahun Ini Lebih Lengkap & Seru

Senin, 12 Agustus 2024 – 22:01 WIB
Dukung Industri Beauty and Wellness RI, BPOM Gelar Wellfest 2025, Tahun Ini Lebih Lengkap & Seru - JPNN.COM
Plt. Kepala BPOM, Rizka Andalusia saat membuka Appreciation Day Wellfest 2024, di Aula BPOM, Senin (12/8). Foto Mesya/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wellness Festival (Wellfest) 2024 sukses digelar dengan berbagai dampak positif.

Salah satunya menjadi penggerak ekosistem Beauty dan Wellness di tanah air, termasuk mendukung pelaku usaha dan meningkatkan literasi masyarakat terkait pentingnya wellness serta pengenalan produk pendukungnya. 

“Wellfest menjadi pembuka yang diharapkan jadi kegiatan rutin tahunan yang dapat direplikasi di daerah dalam bentuk serupa,” ujar Plt. Kepala BPOM Rizka Andalusia saat membuka Appreciation Day Wellfest 2024, di Aula BPOM, Senin (12/8).

Dia menjelaskan, upaya edukasi ini sejalan dengan program pemerintah untuk mengutamakan unsur promotif preventif yang intinya meningkatkan aktivitas membuat kesehatan jadi lebih baik secara menyeluruh, bukan hanya mengobati dan menyembuhkan. 

Selain ingin membuat masyarakat sehat, di satu sisi juga ingin membuat industri sehat dengan melakukan berbagai kegiatan business matching baik antara produsen dengan konsumen, maupun buyer ekspor dengan industri yang menghasilan bahan baku.

Rizka juga menyampaikan apresiasi bagi setiap pihak yang telah mendukung terselenggaranya Wellfest 2024: Natural, Beauty, and Wellness pada 2—4 Agustus 2024 lalu. 

Sebagai informasi, Wellfest 2024 melibatkan 67 pelaku usaha yang mengisi 80 booth dan hampir 350 ribu pengunjung yang antusias.

Welfest mengelar beragam talkshow dan workshop edukatif yang bermanfaat bagi para pelaku usaha dan masyarakat.

Plt. Kepala BPOM, Rizka Andalusia menyampaikan bahwa BPOM siap mendukung Wellfest 2025 yang lebih lengkap & seru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA