Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Kemajuan Pendidikan, Midea Salurkan Bantuan Untuk Sekolah Tangan Pengharapan

Selasa, 29 Maret 2022 – 14:30 WIB
Dukung Kemajuan Pendidikan, Midea Salurkan Bantuan Untuk Sekolah Tangan Pengharapan - JPNN.COM
Xtreme Dura adalah keunggulan dari AC baru Midea. Foto: dok Midea

jpnn.com, JAKARTA - PT Midea Planet Indonesia (Midea), mendukung pengoperasian Sekolah Berasrama Tangan Pengharapan, yang baru diresmikan di Jakarta, Senin (28/3).

Dukungan tersebut diberikan dengan memberikan berbagai produk perangkat elektronik untuk mendukung kenyamanan anak didik.

Berlokasi di Jalan Banyo Raya nomor 28 RT9 RW8, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Tangan Pengharapan memberikan layanan bagi anak didik yang kurang mampu untuk mengakses pendidikan formal.

Tangan Pengharapan melayani jenjang sekolah menengah pertama (SMP) hingga tingkat atas.

Tak hanya itu, sekolah berasrama ini juga menampung anak didik pada tingkatan mahasiswa.

Adapun bantuan yang diberikan Midea yakni 11 unit AC single split, 10 unit AC berjenis cassette, tiga unit water dispenser, dua unit vacuum cleaner, satu unit mesin cuci serta satu unit kulkas.

“Donasi ini sejalan dengan visi besar Midea untuk tumbuh bersama masyarakat Indonesia yang salah satunya dengan menyokong berbagai inisiatif untuk memeratakan dan memajukan tingkat pendidikan formal bagi lebih banyak anak Indonesia,” ujar Presiden Direktur Midea, Dennis, dalam keterangannya.

“Kami berharap dukungan ini dapat menjadi dukungan semangat dan kenyamanan anak-anak di sekolah berasrama ini untuk meraih cita-citanya dengan belajar di sini,” imbuhnya.

Midea akan terus memperluas inisiatif sosial kemasyarakatan ke lebih banyak fasilitas pendidikan bagi anak kurang mampu di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close