Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Kembangkan Pariwisata NTT, AP I Gratiskan Landing Fee

Kamis, 19 Oktober 2017 – 22:10 WIB
Dukung Kembangkan Pariwisata NTT, AP I Gratiskan Landing Fee - JPNN.COM
PT Angkasa Pura (AP) I. Foto Ist

jpnn.com, NUSA TENGGARA TIMUR - PT Angkasa Pura (AP) I Cabang Bandara El Tari Kupang terus mendukung pengembangan pariwisata di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Demi meningkatkan trafik penumpang ke NTT, perseroan juga memberikan insentif bagi maskapai yang membuka rute scheduled flight baru dari dan ke Kupang.

“Untuk menjaga pertumbuhan jumlah wisatawan yang tinggi ke NTT, Angkasa Pura I memberikan berbagai insentif kepada maskapai seperti penggratisan landing fee selama enam bulan bagi maskapai yang membuka rute scheduled flight baru ke dan dari Kupang," ujar Direktur Pemasaran dan Pelayanan AP I Moch Asrori.

Selain itu, maskapai juga mendapatkan free pemasangan spanduk selama satu bulan di bandara untuk kepentingan promosi dan inaugurasi gratis di bandara.

Selain program untuk maskapai dalam menstimulus peningkatan trafik penumpang, berbagai upaya lain juga dilakukan perseroan terkait pelayanan terhadap wisatawan di bandara dan pengembangan bandara, khususnya di Bandara El Tari Kupang.

“Untuk mendukung kenyamanan wisatawan di bandara, juga dilakukan beautifikasi terminal di bandara dan perubahan commercial space plan, penambahan tenant yang memiliki merek terkenal, penambahan bangunan atau gedung untuk Ekspedisi Muatan Pesawat Udara atau EMPU, dan perencanaan pembangunan dan perluasan Bandara El Tari,” kata Direktur Hubungan Internasional dan Pengembangan Usaha AP I Sardjono Jhony Tjitrokusumo.

Dengan kolaborasi yang baik antara operator bandara, maskapai penerbangan, agen wisata, dan pemerintah daerah, diharapkan pengembangan industri pariwisata NTT akan terakselerasi lebih cepat sehingga berdampak positif terhadap peningkatan pertumbuhan ekonomi NTT.(chi/jpnn)

Demi meningkatkan trafik penumpang ke NTT, PT Angkasa Pura I juga memberikan insentif bagi maskapai yang membuka rute scheduled flight baru dari dan ke Kupang.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close