Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Pelestarian Lingkungan, FIFGROUP Hadirkan Kampanye #SatuNafas di IMOS+ 2023

Jumat, 27 Oktober 2023 – 20:22 WIB
Dukung Pelestarian Lingkungan, FIFGROUP Hadirkan Kampanye #SatuNafas di IMOS+ 2023 - JPNN.COM
EHSSR & Sustainability Management Department Head FIFGROUP, Charles DW Simaremare (kiri) secara simbolis menyerahkan 2.326 bibit pohon mangrove kepada B2B Sales & Partnership Leads LindungiHutan (kanan) pada gelaran IMOS+ 2023 di main booth FIFGROUP hall 10 ICE BSD Tangerang, Jumat (27/10). Foto: Dokumentasi FIFGROUP

jpnn.com, JAKARTA - FIFGROUP kembali menjadi platinum sponsor pameran sepeda motor di IMOS+ 2023.

Selain hadir sebagai mitra layanan pembiayaan bagi pengunjung IMOS+ 2023 dengan berbagai promo dan penawaran menarik, FIFGROUP juga menghadirkan unsur keberlanjutan.

Selain itu, FIFGROUP juga mengajak masyarakat berkontribusi dalam mewujudkan bumi yang lestari melalui kampanye #SatuNAFAS (Nolkan Asap Fokuskan Aksi Sustainabilitas) selama penyelenggaraan IMOS+ 2023 berlangsung.

Pada perhelatan IMOS+ 2023 kali ini, FIFGROUP ikut mengajak masyarakat untuk ikut andil dalam memberikan kontribusi melalui program kampanye #SatuNAFAS untuk mengatasi masalah kualitas udara akibat polusi.

Kampanye #SatuNAFAS akan hadir selama perhelatan IMOS+ 2023 berlangsung melalui berbagai kegiatan.

Atas setiap transaksi produk pembiayaan FIFGROUP yang dilakukan oleh pengunjung akan langsung dikonversikan menjadi 1 bibit pohon mangrove.

Kemudian, bagi pengunjung IMOS+ 2023 yang melakukan registrasi dan swafoto di framebooth FIFGROUP, setiap registrasi dan foto akan dikonversikan menjadi 1 bibit pohon mangrove.

Selain itu, tidak hanya bagi para pengunjung IMOS+ 2023, kampanye #SatuNAFAS mengajak seluruh internal karyawan perusahaan untuk mengikuti lomba pembuatan video kreatif dengan tema 'Pencegahan Dampak Polusi Udara'.

FIFGROUP menghadirkan kampanye #SatuNafas di IMOS+ 2023 mendukung pelestarian lingkungan melalui penanaman mangrove

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close