Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Pemkab Kutai Timur, Letkol Laut Osben Naibaho Kerahkan Personel Lanal Sangatta

Jumat, 08 Mei 2020 – 02:00 WIB
Dukung Pemkab Kutai Timur, Letkol Laut Osben Naibaho Kerahkan Personel Lanal Sangatta - JPNN.COM
Danlanal Sangatta di bawah jajaran Koarmada II, Letkol Laut (P) Osben Alibos Naibaho maksimalkan kekuatan satuannya sebagai upaya memerangi pandemi Covid-19. Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, SANGATTA - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Sangatta di bawah jajaran Koarmada II, Letkol Laut (P) Osben Alibos Naibaho maksimalkan kekuatan satuannya sebagai upaya memerangi pandemi virus Covid-19.

Hal ini dibuktikan dengan dukungan penggunaan truk dinas milik Lanal Sangatta, untuk membantu pengiriman bansos paket sembako dari Dinas Sosial Pemkab Kutai Timur kepada masyarakat di Kecamatan Batu Ampar, Rabu (6/5).

“Atas dasar kemanusiaan dalam membantu Pemkab Kutai Timur mendistribusikan paket bantuan sosial, Lanal Sangatta akan terus menjalin koordinasi, serta siap mendukung kegiatan penanganan Covid-19 baik berupa tenaga maupun sarana yang dimiliki Lanal,” ungkap Osben, di sela-sela kegiatan tersebut.

Dukung Pemkab Kutai Timur, Letkol Laut Osben Naibaho Kerahkan Personel Lanal Sangatta

Lebih lanjut, Osben mengatakan pendistribusian bantuan tersebut membutuhkan banyak dukungan banyak pihak, sebab luas kabupaten Kutai Timur yang terdiri dari sekitar 18 kecamatan ini, hampir sama dengan luas provinsi Jawa Barat.

“Kita akan bantu mendistribusikan hingga ke daerah yang sulit dijangkau, " kata Osben.

Dukungan ini tambah Osben,  juga bagian dari tindak lanjut Lanal Sangatta terhadap himbauan Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, agar seluruh Lanal di jajaran Koarmada II ikut mendukung pemerintah setempat menanggulangi Covid-19, dan membantu rakyat di sekeliling yang terdampak virus global tersebut.(fri/jpnn)

Atas dasar kemanusiaan dalam membantu Pemkab Kutai Timur mendistribusikan paket bantuan sosial, Lanal Sangatta akan terus menjalin koordinasi, serta siap mendukung kegiatan penanganan Covid-19 baik berupa tenaga maupun sarana yang dimiliki Lanal

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close