Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital, Multipolar Technology Punya 4 Strategi Bisnis

Rabu, 11 Mei 2022 – 16:13 WIB
Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital, Multipolar Technology Punya 4 Strategi Bisnis - JPNN.COM
Presiden Direktur PT Multipolar Technology Wahyudi Chandra. Foto: Tangkapan layar konferensi pers paparan publik

jpnn.com, JAKARTA - PT Multipolar Technology Tbk (Perseroan) memaparkan empat fokus inisiatif strategi bisnis yang akan dijalankan tahun ini.

Pasalnya pandemi yang berkepanjangan mendorong percepatan transformasi digital di berbagai sektor industri.

Hal itu berdampak pada meningkatnya permintaan teknologi informasi yang mendukung produk atau layanan berbasis digital untuk memenuhi tuntutan pelanggan.

Presiden Direktur PT Multipolar Technology Wahyudi Chandra mengatakan perseroan terus berupaya memperluas target pasar melalui diversifikasi produk dan layanan guna memenuhi kebutuhan pelanggan dalam membangun ketahanan digital.

"Kami bersyukur tetap dapat menunjukkan kinerja positif dan komitmen yang tinggi untuk memberikan hasil terbaik bagi para pemegang saham,” ujar Wahyudi dalam paparan publik 2022, Rabu (11/5).

Oleh karena itu, meningkatnya kompleksitas dari sisi ekspektasi pelanggan, principal, termasuk pemegang saham, mendorong perseroan merumuskan empat fokus inisiatif strategi bisnis yang akan dijalankan.

Empag strategi itu, di antaranya memperkuat dan memperluas basis pelanggan, meningkatkan kapabilitas di teknologi baru, mengembangkan sumber daya manusia dan keunggulan operasional, dan memperluas portofolio digital serta teknologi.

Selain itu, perseroan melihat peluang tersebut dengan memperkuat kompetensi solusi di bidang network dan perimeter security, internet security, dan data security agar siap menjawab kebutuhan pasar.

PT Multipolar Technology Tbk (Perseroan) memaparkan empat fokus inisiatif strategi bisnis yang akan dijalankan tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close