Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Prabowo-Gibran, Sorban NU: Program Makan Siang Gratis Sesuai Aspirasi Nahdiyin

Kamis, 08 Februari 2024 – 20:18 WIB
Dukung Prabowo-Gibran, Sorban NU: Program Makan Siang Gratis Sesuai Aspirasi Nahdiyin - JPNN.COM
Sorban NU mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 di Pilpres Prabowo-Gibran di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (8/2). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sobat Prabowo Gibran Nusantara (Sorban NU) mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Relawan Sorban NU Tahyudin Aditya mengatakan pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena visi, misi, dan program kerja menyentuh langsung persoalan yang dihadapi warga Nahdliyin.

Program yang dimaksud, yakni makan siang dan minum susu gratis untuk pelajar dan santri.

Hal itu disampaikan Tahyudin di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (8/2).

"Ini merupakan langkah awal ke depannya yang harus dilakukan. Visi-misi Prabowo dan Gibran cocok untuk Nahdiyin," kata Tahyudin.

Tahyudin mengatakan Nahdiyin membutuhkan sosok presiden dan wakil presiden yang akan membuka lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dia merasa sejumlah program unggulan yang diusung Prabowo-Gibran seperti dana abadi pesantren, pemberian nutrisi anak-anak Indoensia sejak di dalam kandungan, sejalan dengan aspirasi warga NU.

"Itu penting karena kita tahu bahwa Nahdliyin berbasis kepada masyarakat santri dan berada di kampung dan desa. Sehingga membutuhkan itu semua," lanjutnya.

Sorban NU mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 di Pilpres 2024 Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close