Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Program Kemenpora, KNPI Gelar Fun Run 2020 di Monas

Senin, 27 Januari 2020 – 22:52 WIB
Dukung Program Kemenpora, KNPI Gelar Fun Run 2020 di Monas - JPNN.COM
DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar acara KNPI Fun Run di Venue Patung kuda-Monas, Minggu (26/1) pagi. Foto: Dok. KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menggelar acara KNPI Fun Run di Venue Patung kuda-Monas, Minggu (26/1) pagi.

Ketua Umum DPP KNPI periode 2018-2020 Haris Pertama mengatakan KNPI akan melibatkan lapisan masyarakat umum dalam beberapa kegiatan.

“Kegiatan ini bukan hanya silaturahmi dan konsolidasi kepemudaan, tetapi juga jadi bagian implementasi ekonomi kreatif, walaupun target acara ini bukan profit oriented. Selain itu juga turut membantu program Kemenpora dalam memasyarakatkan olahraga,” kata Haris di Jakarta, Senin (27/1/2020).

Menurut Haris, kegiatan dengan tema 'Pemuda Sehat Indonesia Maju' tersebut berencana akan dilaksanakan setiap tahunnya.

Selain itu, Haris juga menjelaskan peserta yang mengikuti KNPI Fun Run sebanyak 1250 orang yang terdiri dari pengurus DPD tingkat satu dan II, OKP tingkat Nasional dan juga masyarakat umum.

“Setiap tahunnya kita akan melaksanakan kegiatan KNPI Fun Run sebagai bentuk pemuda Indonesia peduli terhadap kesehatan melalui olahraga," tandasnya.

Dalam acara KNPI Fun Run 2020 dihadiri oleh senior KNPI Sarman Simanjorang, Budi Heryawan, Rahma HS dan Majelis Pemuda Indonesia (MPI) lainnya dan juga dihadiri oleh Anggota DPD RI Fahira Idris, serta Ketua dan Sekretaris OKP tingkat nasional.

Acara tersebut dimeriahkam dengan adanya penampilan DJ Guntur dan penyanyi Ibu Kota. Puluhan doorprize berupa blender, rice cooker, kulkas, tv, kompor gas, hp dan hadiah utama motor NMax menambah kemeriahan KNPI Fun Run 2020 tersebut.(fri/jpnn) 

Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menggelar acara KNPI Fun Run di Venue Patung kuda-Monas, Minggu (26/1).

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close