Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Program OJK, ACC Syariah Menggelar Talk Show Literasi Keuangan

Sabtu, 16 Maret 2024 – 14:59 WIB
Dukung Program OJK, ACC Syariah Menggelar Talk Show Literasi Keuangan - JPNN.COM
Talk show Pembiayaan Syariah. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - ACC Syariah mendukung Program Gebyar Ramadhan Keuangan Syariah yang dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan dengan mengadakan beberapa kegiatan literasi keuangan syariah, salah satunya adalah talk show tentang “Pembiayaan Syariah” di booth ACC di pameran virtual produk keuangan Tumbuh by Astra Financial, pada Jumat (15/3).

Talk show Pembiayaan Syariah ini dipandu oleh Daniel Mananta dengan menghadirkan pembicara Islamic Finance Specialist Greget Kalla Buana dan Unit Usaha Syariah Head ACC Wisnu Wardhana.

Talk show yang dihadiri oleh lebih dari 100 orang secara virtual ini memaparkan seluk beluk pembiayaan syariah dan juga produk dan layanan dari ACC Syariah.

Selain menggelar talk show tentang Pembiayaan Syariah, ACC Syariah juga mengadakan talk show tentang “Yuk, Berhaji Mumpung Masih Muda”, yang juga dipandu oleh Daniel Mananta.

Yuk, Berhaji Mumpung Masih Muda itu akan menghadirkan pembicara Habib Husein Jafar dan juga Retention Business Division Head ACC Vivi Elfira, pada Jumat, 22 Maret 2024 pukul 20.30–21.30 WIB.

Untuk melengkapi program literasi keuangan syariah, ACC juga mengadakan kegiatan inklusi keuangan berupa webinar tentang “Rahasia Haji” yang diadakan pada tanggal 16 Maret 2024, 23 Maret 2024, 30 Maret 2024 dan 6 April 2024 bekerja sama dengan ESQ Group.

“Selama Ramadan ini kami mengadakan beberapa kegiatan literasi keuangan syariah seperti talk show Pembiayaan Syariah, talkshow dan webinar tentang berhaji dan juga kampanye ACC Syariah di media sosial ACC. Semoga dengan kegiatan ini masyarakat semakin paham mengenai pembiayaan syariah dan dapat memilih produk dan layanan syariah yang tepat,” kata Unit Usaha Syariah Head ACC Wisnu Wardhana.

Masyarakat yang ingin mendapatkan layanan dan produk ACC Syariah dapat mengakses website ACCONE di www.acc.co.id. (*/jpnn)

ACC juga mengadakan kegiatan inklusi keuangan berupa webinar tentang Rahasia Haji.

Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close