Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Sikap Kapolri, Ruhut Sitompul Sampaikan Pesan untuk Kadrun-kadrun

Senin, 23 Maret 2020 – 08:46 WIB
Dukung Sikap Kapolri, Ruhut Sitompul Sampaikan Pesan untuk Kadrun-kadrun - JPNN.COM
Ruhut Sitompul. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul menyesalkan masih adanya pihak-pihak yang meragukan kerja keras pemerintah pusat dan daerah dalam menangani dan mencegah meluasnya penyebaran virus corona (Covid-19).

Lewat akun Twitter-nya, politikus PDI Perjuangan itu juga mengajak masyarakat bergandengan tangan melawan pandemi SARS-CoV-2 tersebut.

"Melihat kerja keras Pemerintah Pusat dan Daerah-daerah mencegah dan mengatasi Badai Virus Corona, dan didukung Rakyat Indonesia, sangat keterlaluan kalau masih ada yang meragukan Pemerintah. Mari bergandengan tangan Lawan Virus Corona. Jangan Panik, tetap Waspada kerja untuk Rakyat MERDEKA," cuitnya di akun @ruhutsitompul, Senin (23/3).

Pada cuitan sebelumnya, Ruhut juga mendukung pernyataan tegas Kapolri Jenderal Idham Azis, yang akan menindak tegas pihak-pihak yang mencoba membuat keramaian, di tengah mewabahnya virus corona.

"Kapolri Jend Idham Azis tegas dan mari Kita Rakyat Indonesia mendukung penuh, Kadrun-Kadrun yang mau coba-coba membuat keramaian dengan mengerahkan pendukungnya walau semakin sedikit. Jangan Takut Kita memiliki POLISI Hati merah Bendera Indonesia Jempolan yang Super Tangguh karena mereka dari Rakyat untuk Rakyat MERDEKA," tulis Ruhut. (fat/jpnn)

Ruhut Sitompul menyampaikan pesan untuk para pengkritik kinerja pemerintah dalam mengatasi masalah virus corona jenis baru, COVID-19.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close