Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-detik Kesadisan di Depan Kampus ITB, Taufik Hidayat Tewas

Senin, 23 Maret 2020 – 06:55 WIB
Detik-detik Kesadisan di Depan Kampus ITB, Taufik Hidayat Tewas - JPNN.COM
Tersangka kasus penganiayaan HM (kanan) menjalani pemeriksaan oleh polisi di Mapolres Sumedang, Jawa Barat, Minggu (22/3/2020). Foto: ANTARA/HO/Polres Sumedang

jpnn.com, SUMEDANG - Polisi menangkap seorang pelaku penganiayaan di depan Kampus ITB, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (21/3) malam, yang menyebabkan si korban, pengendara sepeda motor berstatus pelajar, tewas.

"Tindakan kepolisian berhasil mengamankan pelaku dan melakukan pemeriksaan," kata Kepala Kepolisian Resor Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana melalui siaran pers, di Sumedang, Minggu (22/3).

Dia menjelaskan, tersangka kasus penganiayaan HM (23), warga Jatinangor ditangkap tidak lama setelah kejadian penganiayaan tersebut.

Tersangka, lanjut dia, menganiaya korban Taufik Hidayat (18) berstatus pelajar, warga Jatinangor, dengan menggunakan senjata tajam.

Korban mengalami luka di paha dan pinggang, kemudian dibawa ke Rumah Sakit AMC untuk mendapatkan penanganan medis. Namun nyawanya tidak tertolong.

"Adapun yang diderita korban luka tusuk di bagian paha kanan dan pinggang belakang, sehingga mengalami pendarahan dan korban meninggal dunia," kata Kapolres.

Hasil laporan yang dihimpun kepolisian, korban bersama temannya mengendarai sepeda motor.

Korban berhenti karena temannya hendak buang air kecil di Jalan Ir Soekarno atau depan Gerbang ITB Jatinangor, Sabtu sekitar pukul 22.30 WIB.

Seorang pelajar bernama Taufik Hidayat tewas setelah dianiaya di depan gerbang Kampus ITB Jatinangor, Sumedang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close