Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung UMKM Go Global, BRI Berangkatkan 8 UMKM ke 'FHA Food & Beverage 2024 di Singapore'

Senin, 27 Mei 2024 – 09:51 WIB
Dukung UMKM Go Global, BRI Berangkatkan 8 UMKM ke 'FHA Food & Beverage 2024 di Singapore' - JPNN.COM
BRI memberangkatkan 8 (delapan) pelaku UMKM Indonesia ke Food & Hotel Asia (FHA) Food & Beverage 2024 Singapura pada 23-26 April 2024. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - BRI terus mendukung dan memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM untuk masuk pasar global.

Hal ini juga didasari dengan hasil produksi dan karya anak bangsa memiliki kualitas yang dapat bersaing dengan produk dari negara-negara lain.

Kali ini, BRI memberangkatkan 8 (delapan) pelaku UMKM Indonesia ke Food & Hotel Asia (FHA) Food & Beverage 2024 Singapura pada 23-26 April 2024.

FHA Food & Beverage 2024 di Singapore adalah pameran perdagangan makanan dan minuman berskala Internasional yang terbesar dan terkemuka di Asia yang diikuti oleh lebih dari 50 negara.

Kedelapan UMKM BRI yang mengikuti ajang pameran FHA Food & Beverage 2024 tersebut adalah Cokelat Ndalem, Matoh Food, Maccheese, Granoku, AwiS Food, Keripik Tempe Cinta, Ppuff!, dan Havilla Tea.

Produk-produk yang dihasilkan dari UMKM tersebut contohnya coklat, keripik singkong, keripik tempe, teh, snack sehat, dll.

Para pelaku UMKM tersebut merupakan pengusaha pilihan dan tentunya mempunyai produk unggulan berkualitas, berstandar Internasional, dan siap bersaing di pasar global.

Selain itu UMKM tersebut juga telah mengikuti beberapa program pemberdayaan dari BRI seperti Rumah BUMN, Pengusaha Muda Brilian, dan Brilianpreneur.

BRI terus mendukung dan memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM untuk masuk pasar global.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close