Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung UMKM Wujudkan Ekonomi Inklusif, Bank Aladin Gandeng Evermos

Kamis, 17 Februari 2022 – 23:00 WIB
Dukung UMKM Wujudkan Ekonomi Inklusif, Bank Aladin Gandeng Evermos - JPNN.COM
PT Bank Aladin Syariah Tbk (Bank Aladin). Foto dok Bank Aladin

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Aladin Syariah (Bank Aladin) bersama startup social-commerce Evermos bekerja sama memberikan fasilitas kepada ratusan ribu reseller, dalam melakukan transaksi finansial, serta mengembangkan mitra UMKM dalam ekspansi usaha.

Presiden Direktur Aladin Bank Dyota Marsudi mengatakan kerja sama ini dilatarbelakangi oleh keselarasan nilai yang diusung pihaknya bersama Evermos, yakni shared economic-inclusivity.

“Di mana individu dan mitra UMKM dapat bersama-sama menikmati kemudahan transaksi finansial melalui bank digital, serta akses pendanaan berbasis syariah,” ujar Dyota dalam keterangannya, Rabu (16/2).

Dalam kerja sama ini, Evermos berfokus pada proses transaksi jual dan beli, sementara Bank Aladin pada transaksi finansial dan akses pendanaan syariah, yang dipermudah untuk reseller dan mitra UMKM Evermos.

“Banyak hal yang dapat Aladin Bank sinergikan bersama Evermos terutama dalam membangun ekonomi inklusif untuk seluruh elemen masyarakat dan memberdayakan UMKM, khususnya di bidang produk-produk berkualitas tinggi dan tentunya halal,” ucapnya

Bank Aladin nantinya akan membantu para konsumen, reseller, dan mitra UMKM Evermos dalam menciptakan pengalaman perbankan digital yang inovatif dengan memberikan akses finansial berbasis syariah, serta kemudahan-kemudahan lain dalam bertransaksi.

Sementara, CEO Evermos Ghufron Mustaqim berharap kolaborasi ini bisa membantu reseller dan mitra UMKM untuk melakukan transaksi dengan lebih mudah.

Sehingga usaha mereka bisa bertumbuh semakin besar melalui dukungan pendanaan dan modal usaha berbasis syariah, yang disediakan oleh Bank Aladin.

PT Bank Aladin Syariah (Bank Aladin) bersama startup social-commerce Evermos bekerjasama memberikan fasilitas kepada ratusan ribu reseller.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close