Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukungan 16 Kelompok Suporter bagi Timnas

Kamis, 27 November 2008 – 06:43 WIB
Dukungan 16 Kelompok Suporter bagi Timnas - JPNN.COM
PERFORMA timnas Indonesia memang belum menjanjikan. Paceklik prestasi juga tidak kunjung mereka urai. Parahnya, kebiasaan memulai latihan dengan amunisi tidak komplet tetap dipelihara. Kendati demikian, suporter Indonesia tetap setia mendukung timnas.

Mereka tidak rela membiarkan skuad Merah Putih berjuang sendiri, termasuk di Piala AFF 2008. karena itu, suporter Indonesia bertekad memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, saat Piala AFF berlangsung.

"Sudah 16 kelompok suporter yang mengontak kami untuk datang ke Jakarta. Kami juga siap mengerahkan kekuatan untuk mendukung timnas nanti," tegas Danang Ismartani, ketua umum Jakmania (suporter Persija Jakarta).

Penegasan Danang itu memperkuat pernyataan beberapa kelompok suporter sebelumnya. Seperti diberitakan, beberapa kelompok supoter menyatakan bakal berbondong-bondong menuju Jakarta. Di antaranya, Slemania, Pasopati, LA Mania, Deltamania, dan Singamania.

PERFORMA timnas Indonesia memang belum menjanjikan. Paceklik prestasi juga tidak kunjung mereka urai. Parahnya, kebiasaan memulai latihan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close