Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukungan Besar Rakyat Kapuas jadi Motivasi Agustiar Sabran Memajukan Kalteng

Selasa, 03 September 2024 – 19:30 WIB
Dukungan Besar Rakyat Kapuas jadi Motivasi Agustiar Sabran Memajukan Kalteng - JPNN.COM
Calon Gubernur Kalimantan Tengah Agustiar Sabran. Foto: Source for JPNN.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Cagub Kalteng) Agustiar Sabran merasa termotivasi dengan banyaknya dukungan dari masyarakat Kabupaten Kapuas.
Agustiar kian bersemantar untuk memajukan Kalteng secara signifikan.

"Dukungan masyarakat Kapuas adalah suatu kehormatan buat saya," kata Agustiar Sabran dalam keterangan yang diterima, Selasa (3/9).

Seperti diketahui, Agustiar melakukan sosialisasi visi misi bersama para tokoh dan masyarakat Kapuas, di Ballroom Hotel Permata Inn, Kapuas. Kedatangan Agustiar disambut ratusan tokoh dan masyarakat.

Terkait hal itu, Agustiar merasa sangat bangga sekaligus terharu dengan besarnya aspirasi rakyat yang mendukung. Hal itu membuat Agustiar kian konkret dalam mengabdikan diri kepada rakyat Kalteng.

"Tentu menjadi motivasi, ini adalah kebahagian tersendiri buat kami pasangan Agustiar-Edy, mendapat dukungan besar masyarakat Kapuas," ungkapnya.

Kebanggaan Agustiar terhadap masyarakat Kapuas makin besar. Ratusan masyarakat menyempatkan hadir di sela-sela beraktivitas.

Agustiar makin termotivasi mengangkat harkat dan martabat seluruh rakyat Kalteng, khususnya Kapuas. Agustiar memastikan untuk memberikan pengabdian terbaik kepada rakyat Bumi Tambun Bungai.

"Ini, kan, hari kerja dan dilakukan juga secara mendadak, tetapi banyak masyarakat yang antusias jadi saya makin termotivasi," ujar ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng, itu.

Cagub Kalimantan Tengah Agustiar Sabran merasa termotivasi dengan banyak dukungan dari masyarakat Kabupaten Kapuas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA