Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukungan Hardwell untuk Pertumbuhan Industri Kreatif dan Hiburan Tanah Air

Sabtu, 13 Januari 2024 – 17:33 WIB
Dukungan Hardwell untuk Pertumbuhan Industri Kreatif dan Hiburan Tanah Air - JPNN.COM
Hardwell mendukung pertumbuhan industri kreatif dan hiburan tanah air. Foto: Hardwell

jpnn.com, JAKARTA - Industri audio profesional menjadi pilar utama bagi dunia musik dan acara live di Indonesia. Di balik kesuksesan konser terdapat kehadiran perusahaan audio profesional.

Salah satu pemain kuncinya adalah PT Hardwell atau Hardwell Elektronik Indonesia, yang mengukuhkan eksistensinya sebagai penyedia audio profesional lokal berkualitas sejak 4 November 2018.

Kehadiran perusahaan audio profesional tidak hanya menciptakan panggung yang epik tetapi juga memberikan kontribusi signifikan pada pertumbuhan industri musik Indonesia.

Hardwell, sebagai representasi dari perusahaan audio profesional, mendedikasikan dirinya untuk memberikan layanan dan produk terbaik kepada para pelanggan. 

Keberadaannya bukan sekadar memberikan solusi audio profesional terbaik tetapi juga merangkul peran pentingnya dalam menyokong industri kreatif dan hiburan di Tanah Air.

Adapun produk yang dihadirkan, seperti microphone, mixer, speaker, amplifier, dan lainnya.

"Selain berkualitas dan garansi satu tahu tahun, produk kami juga menguntungkan berbagai pihak," tulis perwakilan Hardwell dalam keterangannya, Sabtu (13/1).

Dengan visi membantu industri musik Indonesia, Hardwell berkomitmen untuk terus memberikan produk berkualitas namun dengan harga yang terjangkau. 

Hardwell Elektronik Indonesia mendukung pertumbuhan industri kreatif dan hiburan dengan menghadirkan audio profesional berkualitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close