Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukungan Rival plus Janji Bonus

Selasa, 24 April 2012 – 09:45 WIB
Dukungan Rival plus Janji Bonus - JPNN.COM
CHELSEA menuai segudang injeksi motivasi dalam lawatan ke Nou Camp. Sebut saja iming-iming bonus juara Liga Champions untuk pelatih interim Chelsea Roberto Di Matteo dari big boss Roman Abramovich. Nominalnya adalah 750 ribu pounds (sekitar Rp 11 miliar) dan menjadi bonus terbesar yang pernah diberikan Abramovich kepada juru strategi Chelsea sejak mengakuisisi klub asal London tersebut sembilan tahun lalu.

Belum lagi dukungan yang mengalir kepada Chelsea. Salah satunya datang dari Real Madrid, rival abadi Barca yang baru saja sukses mencuri kemenangan 2-1 di Nou Camp tiga hari lalu (21/4). Dukungan itu diungkapkan gelandang bertahan Xabi Alonso.

"Barca bisa dikalahkan di kandangnya. Alasannya bukan karena kami baru saja melakukannya, melainkan karena Chelsea telah memenangi leg pertama dan mereka tidak akan terbebani di leg kedua," kata mantan gelandang Liverpool tersebut kepada AFP.

"Beban berat bakal ada di pundak pemain Barca karena mereka harus mencetak dua gol," sambung mantan penggawa Liverpool tersebut.

CHELSEA menuai segudang injeksi motivasi dalam lawatan ke Nou Camp. Sebut saja iming-iming bonus juara Liga Champions untuk pelatih interim Chelsea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close