Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukungan Tak Terbendung, Baliho Erick Thohir Capres 2024 Makin Masif di Jatim

Minggu, 17 April 2022 – 15:05 WIB
Dukungan Tak Terbendung, Baliho Erick Thohir Capres 2024 Makin Masif di Jatim - JPNN.COM
Baliho & spanduk Erick Thohir Capres 2024 tampak terlihat Surabaya, Malang Raya, Jember, Sidoarjo hingga Banyuwangi. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Nama Menteri BUMN Erick Thohir makin santer terdengar sebagai salah satu capres dambaan warga Jawa Timur. Dukungan masyarakat semakin tak terbendung terlihat semakin banyaknya masyarakat yang ikut memasang baliho dukungan Erick Thohir sebagai Capres di 2024.

"Alat peraga itu tentunya menjadi bukti kuat, bahwa Pak Erick Thohir adalah Capres dambaan masyarakat Jatim," ujar Ketua Konco Erick Thohir, Yachya Sulthoni, Sabtu (16/04).

Dalam baliho maupun spanduk tersebut bertuliskan kata dukungan 'Erick Thohir Capres 2024, Wayahe Bolo Dewe, Ojo Sing Liyane!, yang memiliki arti waktunya teman sendiri, jangan yang lainnya. Disertai dengan tagline Indonesia Berkah, Indonesia Maju.

Sulthon mengatakan, kalimat tersebut menjadi penegasan bahwa Erick Thohir adalah kerabat bagi masyarakat Jatim, yang didukung dalam Pilpres 2024 nanti. Seperti kedekatan seorang teman akrab, masyarakat Jatim di seluruh kabupaten/kota yang setia mendukung penuh Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah tersebut untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2024.

"Artinya Pak Erick Thohir itu adalah teman bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Jatim. Sehingga sudah sepatutnya kita mendukung teman sendiri untuk bisa maju di Pilpres 2024 nanti," tutur Sulthon.

Selain itu, Erick Thohir juga terlihat mengenakan pakaian berwarna putih dan kopiah hitam. Dengan keterangan tertulis sebagai anggota Kehormatan Banser, mantan Ketua TKN Jokowi dan juga Menteri BUMN RI.

Terakhir, Sulthon berharap, masifnya baliho dan spanduk yang terbentang ini juga disertai dengan kegigihan perjuangan para relawan Erick Thohir di lapangan. Sehingga masyarakat bisa semakin mengenal akan sosok eks Presiden Inter Milan ini sebagai pemimpin yang peduli dan bekerja nyata untuk Indonesia.

"Semoga teman-teman semakin gigih berjuang untuk mensyiarkan Pak Erick Thohir. Karena sebagai pemimpin yang peduli dan bekerja nyata, Erick Thohir layak menjadi presiden selanjutnya," tutup Sulthon.

Nama Menteri BUMN Erick Thohir makin santer terdengar sebagai salah satu capres dambaan warga Jawa Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close