Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dulu Bersama Mendukung Prabowo, Sekarang Bertengkar Terus di Twitter

Kamis, 16 Januari 2020 – 23:42 WIB
Dulu Bersama Mendukung Prabowo, Sekarang Bertengkar Terus di Twitter - JPNN.COM
Andre Rosiade (kiri) dan Tifatul Sembiring (kanan), dua anggota DPR yang dulu bersama-sama mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019 kini sering bertikai di media sosial. Foto: dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dua anggota DPR pendukung Prabowo Subianto saat Pilpres 2019 lalu kini sibuk saling serang di Twitter. Mereka adalah petinggi Partai Gerindra Andre Rosiade dan petinggi PKS Tifatul Sembiring.

Perang status bermula saat Andre berkicau soal sikap Komisi VI terhadap skandal dugaan korupsi di tubuh PT Asuransi Jiwasraya.

"Kasus Jiwasraya, Seluruh Fraksi Komisi BUMN Sepakati Panja," twit Andre lewat akun @andre_rosiade.

Andre menyertakan link sebuah pemberitaan dalam cuitannya yang mengangkat judul 'Kasus Jiwasraya, Seluruh Fraksi Komisi BUMN Sepakati Panja'.

Postingan yang diunggah Kamis (16/1) dini hari itu kemudian dikomentari mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring lewat akun Twittermya @tifsembiring.

"Anda jangan ASAL klaim semua fraksi setuju panja. Fraksi PKS usulkan pansus Jiwasraya. Anda di paripurna ngomong lain, di sini lain lagi. Biasa begini yaa," twit @tifsembiring.

Ia juga menyertakan link berita yang sebelumnya disertakan Andre, 'Kasus Jiwasraya, Seluruh Fraksi Komisi BUMN Sepakati Panja'.

Selain itu, Tifatul juga menyertakan link berita yang mengangkat judul 'Pimpinan DPR Dorong Panja, PKS Tetap Gulirkan Usul Pansus Jiwasraya'.

Dua anggota DPR pendukung Prabowo Subianto saat Pilpres 2019 lalu kini sibuk saling serang di Twitter. Mereka adalah petinggi Partai Gerindra Andre Rosiade dan petinggi PKS Tifatul Sembiring.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close