Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dulu Dihujat Kini Panen Permintaan Maaf, Baim Wong: Aku Bingung

Senin, 17 Oktober 2022 – 13:50 WIB
Dulu Dihujat Kini Panen Permintaan Maaf, Baim Wong: Aku Bingung - JPNN.COM
Baim Wong bingung kini warganet banyak meminta maaf kepadanya seusai Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT dan berdamai dengan Rizky Billar. Ilustrasi Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Baim Wong kini panen permintaan maaf setelah sebelumnya banjir hujatan terkait konten prank atau lelucon laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Saat itu, hujatan tersebut disampaikan karena menilai Baim Wong tidak berempati kepada pedangdut Lesti Kejora yang mengalami KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

Namun kini warganet justru seakan berterima kasih kepada Baim Wong seusai Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT dan berdamai dengan Rizky Billar.

"Ternyata konten Baim Paula adalah kode kalau Leslar itu cuma ngeprank," tulis seorang warganet di kolom komentar unggahan Baim Wong di Instagram.

Pemilik nama asli Muhammad Ibrahim itu memberi tanggapan atas reaksi warganet tersebut.

"Aku bingung," ujar Baim Wong di akun pribadinya di Instagram, Senin (17/10).

Dia juga menjelaskan sejak awal tidak berniat menyudutkan Lesty Kejora maupun Rizky Billar.

"Kami saling kenal, enggak mungkin saling menjatuhkan dan saling menghina. Mereka orang baik," kata ayah dari Kiano itu menceritakan hubungannya dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baim Wong bingung kini warganet banyak meminta maaf kepadanya seusai Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT dan berdamai dengan Rizky Billar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close