Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dump Truk Oleng, Hilang Kendali ke Tengah Jalan, Braaak, Ngeri

Jumat, 02 Juli 2021 – 16:58 WIB
Dump Truk Oleng, Hilang Kendali ke Tengah Jalan, Braaak, Ngeri - JPNN.COM
Sejumlah petugas dari Satlantas Polresta Tangerang memeriksa kendaraan yang terlibat tabrakan di Jalan Raya Serang, tepatnya di pertigaan lampu merah Balaraja, Kampung Kosambi, Balaraja, Tangerang, Banten. Foto: ANTARA/Azmi Samsul Maarif

jpnn.com, TANGERANG - Seorang pengemudi kritis setelah dua truk terlibat kecelakaan di Jalan Raya Serang, tepatnya di pertigaan lampu merah Balaraja, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu kendaraan jenis dump truk dengan nomor plat B 9182 KYV yang dikemudikan oleh AJT warga asal Pandeglang melaju dari arah Cikupa menuju Jayanti mengalami hilang kendali.

"Pengemudi dump truk ini hilang kendali dan oleng ke arah kanan, dan dari arah berlawanan ada kendaraan truk jenis colt diesel berpelat nomor A 9569 ZA yang dikendarai SPR sehingga terjadi tabrakan," kata Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Roby Heri Saputra, Jumat (2/7).

Dia mengungkapkan, akibat dari kejadian tersebut salah satu dari pengemudi berinisial AJT mengalami luka serius, dan dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Balaraja untuk segera mendapatkan perawatan.

"Kalau SPR hanya mengalami luka ringan saja di bagian kakinya," ujarnya.

Untuk mempermudah penyelidikan, lanjut Roby, anggota dari Satlantas Polresta Tangerang mengamankan dua kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut ke Mapolsek Balaraja.

"Dugaan sementara ada kelalaian dari pengemudi. Saat ini anggota di lapangan masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata dia. (antara/jpnn)

Kecelakaan mengerikan ini terjadi di Jalan Raya Serang, tepatnya di pertigaan lampu merah Balaraja, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close