Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dunga Buka Pintu untuk Ronaldo

Kamis, 12 Maret 2009 – 12:58 WIB
Dunga Buka Pintu untuk Ronaldo - JPNN.COM
Foto: Teamtalk.com
RIO DE JANEIRO - Pintu tim nasional Brasil belum benar-benar tertutup bagi Ronaldo. Meski sudah dimakan usia dan penampilan fisiknya jauh jika dibandingkan dengan masa jayanya, peluang pemain bernama lengkap Ronaldo Luis Nazario da Lima itu untuk memperkuat timnas Brasil masih terbuka.

Hal tersebut diungkapkan pelatih Brasil, Carlos Dunga, dalam satu sesi wawancara dengan televisi Cultura, Rabu (11/3) waktu setempat. Dunga percaya striker yang kini merumput bersama Corinthians itu masih memiliki masa depan bersama tim Samba. "Itu jika performanya bisa kembali seperti Ronaldo yang dulu," kata Dunga.

Ronaldo sudah menciptakan 15 gol dari tiga kali Piala Dunia yang diikutinya. Itu termasuk delapan gol pada Piala Dunia 2002 di Korsel dan Jepang, yang sekaligus membantu negerinya meraih Piala Dunia untuk yang kelima kalinya.

Ambisi yang kuat masih diperlihatkan Ronaldo untuk kembali ke ketajamannya. Setelah dibekap cedera 13 bulan lalu, dia sudah bermain dua kali bersama Corinthians. Hasilnya, satu gol disumbangkannya di masa injury time sebagai penyeimbang kedudukan saat timnya menjalani partai derby melawan Palmeiras pekan lalu.

RIO DE JANEIRO - Pintu tim nasional Brasil belum benar-benar tertutup bagi Ronaldo. Meski sudah dimakan usia dan penampilan fisiknya jauh jika dibandingkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA