Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dunia Hari Ini: Enam Jasad Ditemukan di Hotel di Bangkok, Diduga Tewas Diracun

Rabu, 17 Juli 2024 – 23:58 WIB
Dunia Hari Ini: Enam Jasad Ditemukan di Hotel di Bangkok, Diduga Tewas Diracun - JPNN.COM
Polisi mengatakan pemeriksaan awal tidak menemukan bukti adanya korban luka, namun diperkirakan keenam orang tersebut telah menelan zat beracun.   (Reuters: Chalinee Thirasupa)

Anda sedang membaca  sejumlah informasi pilihan dari sejumlah negara selama 24 jam terakhir yang telah kami rangkumkan untuk Anda. 

Dunia Hari Ini edisi Rabu, 17 Juli 2024, akan kita awali dari Thailand.

Enam orang ditemukan tewas di hotel

Keenam jasad, berkebangsaan Vietnam, ditemukan saat pekerja hotel sedang membersihkan kamar di lantai lima, sore kemarin.

"Kami perlu melakukan otopsi untuk mengetahui apakah mereka sudah menelan sesuatu," kata PM Thailand Srettha Thavisin, menepis rumor kalau kematian tersebut terkait dengan pencurian dan penembakan.

PM Srettha mengatakan diyakini ada orang Vietnam ketujuh yang terlibat dalam insiden tersebut, yang menurut polisi tidak pernah check-out dari hotel sore itu dan dalam pencarian.

"Ini bukan tindakan melukai diri sendiri, tapi ada yang menyebabkan kematiannya," kata Kepala Kepolisian Bangkok, Thiti Sangsawang.

Unjuk rasa berakhir rusuh

Enam orang tewas dalam unjuk rasa yang berakhir rusuh, membuat pasukan paramiliter dikerahkan untuk memulihkan ketertiban.

Warga turun ke jalanan untuk menentang kebijakan perekrutan pegawai negeri yang sudah berlangsung selama beberapa pekan.

Anda sedang membaca sejumlah informasi pilihan dari sejumlah negara selama 24 jam terakhir yang telah kami rangkumkan untuk Anda.

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA