Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dunia Hari Ini: Gas Bocor di India Menewaskan 11 Orang

Senin, 01 Mei 2023 – 21:59 WIB
Dunia Hari Ini: Gas Bocor di India Menewaskan 11 Orang - JPNN.COM
Petugas terus menyisir kawasan setempat untuk menemukan sumber kebocoran gas. (AP: National Disaster Response Force)

Selamat hari Senin!

Mengawali pekan yang baru, kami hadirkan sejumlah berita pilihan dari mancanegara yang telah kami rangkum dalam Dunia Hari Ini, edisi 1 Mei 2023.

Informasi yang pertama datang dari India.

Belasan tewas akibat kebocoran gas

Sebelas orang tewas dan empat lainnya dirawat di rumah sakit setelah terjadi kebocoran gas di kota Ludhiana, negara bagian Punjab, India utara, kemarin.

Pasukan Tanggap Bencana Nasional India menutup daerah padat penduduk itu dan mengevakuasi penduduk, sementara tim ahli terus bekerja untuk mencari penyebab kebocoran tersebut.

Sebelumnya, menteri utama negara bagian Punjab, Bhagwant Mann, mengatakan kebocoran itu berasal dari sebuah pabrik tetapi tidak memberikan rincian lebih lanjut dalam cuitannya.

Pria tembak tetangganya, 5 tewas termasuk seorang anak

Insiden ini terjadi di Cleveland, Amerika Serikat, yang dipicu permintaan seorang tetangga agar pelaku, bernama Francisco Oropeza, berhenti menembakkan senjata jenis AR-15 di halaman depan rumahnya.

"Tetangganya berjalan ke pagar, dan berkata 'hei, kami mencoba untuk menidurkan bayi kami'," kata ujar pihak kepolisian.

Mengawali pekan yang baru, kami hadirkan sejumlah berita pilihan dari mancanegara yang telah kami rangkum dalam Dunia Hari Ini, edisi 1 Mei 2023.

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close