Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dunlop Gelar Promo Spesial, Beli Ban Berhadiah Mobil

Jumat, 08 Maret 2024 – 15:37 WIB
Dunlop Gelar Promo Spesial, Beli Ban Berhadiah Mobil - JPNN.COM
Dunlop menggelar promo KEJUTAN DUNLOP. Foto: Dunlop

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang Ramadan, Dunlop menawarkan promo dengan konsep baru untuk memanjakan para konsumen di Indonesia.

"Kejar Untung Miliyaran Dari Dunlop" atau disingkat KEJUTAN DUNLOP, menjadi tema utama dalam promosi tersebut.

"Promo konsumen tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Dunlop memperkenalkan konsep promo baru kepada pelanggan."

"Saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengganti ban kendaraan, menikmati keamanan dan kenyamanan berkendara menjelang puasa dan lebaran, serta memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah mobil," kata Direktur Sales & Marketing PT Sumi Rubber Indonesia, Tomohiro Senna dalam keterangannya, Jumat (8/3).

Promo KEJUTAN DUNLOP berlaku di seluruh toko resmi Dunlop Shop di Indonesia.

Setiap pembelian dua ban dengan ukuran di atas ring 17 inci, pelanggan akan mendapatkan dua nomor undian (berlaku kelipatan), sedangkan untuk pembelian dua ban dengan ukuran di bawah ring 17 inci, pelanggan akan mendapatkan satu nomor undian (juga berlaku kelipatan).

Pelanggan hanya perlu memindai barcode untuk mengisi formulir, dan kode undian akan langsung dikirimkan melalui nomor WhatsApp pembeli.

Hadiah yang bisa dimenangkan dalam promo meliputi satu unit Mitsubishi XForce, tiga unit iPhone 15 Pro, lima unit Smart LED TV 50 Inci 4K, 10 unit sepeda listrik, dan 100 voucher belanja MAP masing-masing senilai Rp 250.000.

Menjelang Ramadan, Dunlop menawarkan promo dengan konsep baru bertema KEJUTAN DUNLOP untuk memanjakan para konsumen di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close