Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duo Brazil Didepak

Dua Pengganti Punya Skill Lebih Baik

Rabu, 30 Januari 2013 – 08:23 WIB
Duo Brazil Didepak - JPNN.COM
MEDAN-PSMS versi PT Liga Indonesia kembali harus berburu legiun asing. Pasalnya, dua pemain asal Brazil Cristiano Lopez dan Matheus Morais dicoret. Ini berarti menganulir keputusan sebelumnya untuk mengontrak kedua pemain itu.

Keduanya dinilai indisipliner karena tidak mau mengikuti laga uji coba kontra Havea FC di Batubara, Minggu (27/1) lalu. Tim pelatih yang awalnya sumringah dengan kualitas keduanya kini berubah murka. Tak demikian dengan Etoga Romaric yang tetap ikut bersama rombongan.

Menurut Pelatih PSMS Suimin Diharja, tidak hanya kualitas teknis yang menjadi penilaian. Namun juga sikap di luar lapangan, bagaimana mereka mampu menjalankan

setiap instruksi pelatih.

“Sebelumnya abang menurunkan mereka 45 menit saat lawan Kinantan. Dari situ mereka cukup memberi warna dalam tim. Apalagi setelah abang lihat di latihan reguler. Tapi abang coba menilai terakhir pada laga uji coba di Batubara. Justru di situ mereka tidak mau ikut program pelatih. Kita tidak pakai pemain hebat dengan mental keropos seperti itu. Profesional memang harus kejam,” tuturnya, Selasa (29/1).

MEDAN-PSMS versi PT Liga Indonesia kembali harus berburu legiun asing. Pasalnya, dua pemain asal Brazil Cristiano Lopez dan Matheus Morais dicoret.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA