Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duo City Tak Mau jadi Sasaran Ledekan

Senin, 11 Juni 2012 – 21:38 WIB
Duo City Tak Mau jadi Sasaran Ledekan - JPNN.COM
PRANCIS versus Inggris sesaat lagi tak ubahnya menjadi arena Premier League All Star. Dari skuad Inggris, tidak ada pemain yang tidak bermain di Premier League kecuali dua kiper cadangan yang bermain di Championship (kompetisi di bawah Premier League).

 

Sedangkan dari Prancis, kontingen Premier League diwakili tujuh pemain dan membela lima klub papan atas Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Dua di antaranya bermain untuk klub jawara Premier League Manchester City, Samir Nasri dan Gael Clichy.

 

Duo Manchester City itu akan berhadapan dengan rekan seklub mereka seperti Joe Hart, Joleon Lescott, dan James Milner. Nasri mengatakan, kemenangan atas Prancis sangat penting karena dirinya tidak ingin menjadi sasaran ledekan Hart cs. "Tak ada pilihan lain, Prancis harus menang. Jika tidak, saya bakal dibuli (diplonco) habis-habisan ketika kembali ke Stadion Etihad (kandang City, Red)," kata Nasri seperti dilansir France Football.

 

Nasri mengatakan apabila pemain Inggris termasuk profesional. Di City atau ketika menjadi rekan setim Hart cs, dia diterima dengan sangat baik. Tapi, ketika harus membela timnas masing-masing dan saling berhadapan, mereka tidak akan berkompromi.

PRANCIS versus Inggris sesaat lagi tak ubahnya menjadi arena Premier League All Star. Dari skuad Inggris, tidak ada pemain yang tidak bermain di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close