Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duo Manchester Menang Besar

Rabu, 02 Januari 2013 – 00:02 WIB
Duo Manchester Menang Besar - JPNN.COM
Getty Images
MANCHESTER -- Dua klub asal Kota Manchester Inggris, Manchester City dan Manchester United (MU) sama-sama menang besar di awal tahun 2013. Juara bertahan Manchester City mengandaskan perlawanan Stoke City dengan skor 3-0 pada lanjutan English Premier League (EPL) di Etihad Stadium, Selasa (1/1). Sementara (MU) mempermalukan tuan rumah Wigan Athletic dengan skor 4-0.

Hasil ini membuat MU dan Manchester City tetap kokoh di peringkat pertama dan kedua klasemen sementara EPL. MU di peringkat pertama dengan 52 poin, sedangkan Manchester City di urutan kedua dengan 45 poin.

Manchester City yang menjamu Stoke City harus bekerja keras di awal pertandingan. Gol pertama Manchester City baru diperoleh di menit ke-43 lewat Zabaleta memanfaatkan bola rebound hasil umpan James Milner.

Di babak kedua, The Citizens menambah dua gol lewat Edin Dzeko dan penalti Kun Aguero. Gol Dzeko memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Aguero. Sementara Aguero mencetak gol dari titik putih setelah David Silva dijatuhkan di kotak penalti.

MANCHESTER -- Dua klub asal Kota Manchester Inggris, Manchester City dan Manchester United (MU) sama-sama menang besar di awal tahun 2013. Juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA